Kuliah Umum Role Model Pendidikan dan Budaya Anti Korupsi Memperkaya Wawasan Sivitas Akademika Politeknik Penerbangan Jayapura

Guna mendukung upaya pemberantasan korupsi dan peningkatan integritas di sektor penerbangan, Politeknik Penerbangan Jayapura menggelar Kuliah Umum dengan tema “Terbang Tinggi Dengan Integritas: Membangun Kepemimpinan Etis dan Anti Korupsi di Dunia Penerbangan”. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 16 Mei 2024 di Gedung Mini Teater Politeknik Penerbangan Jayapura.

Kuliah umum tersebut menghadirkan narasumber dari Satuan Tugas Pidana Khusus Kejaksaan Agung RI, Bapak Muhammad Zulfan Tanjung, S.H., M.H. Beliau memberikan wawasan yang sangat berharga kepada peserta, terutama bagi Pegawai ASN/Non ASN dan Taruna/i Politeknik Penerbangan Jayapura.

Acara dibuka dengan penuh semangat oleh host Saudari Arka Alrora, yang mempersiapkan atmosfir yang hangat dan antusias. Dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan, Bapak Pahotan Ferry Roy Nainggolan, yang menyoroti pentingnya integritas dalam kepemimpinan di dunia penerbangan.

Puncak acara adalah kuliah umum yang disampaikan oleh Bapak Zulfan, yang membahas secara mendalam tentang bagaimana membangun kepemimpinan etis dan anti korupsi di dunia penerbangan. Peserta diajak untuk refleksi diri dan berkomitmen untuk menjadi agen perubahan yang memegang teguh integritas dalam setiap langkahnya.

Kuliah Umum Role Model Pendidikan dan Budaya Anti Korupsi ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi Sivitas Akademika Politeknik Penerbangan Jayapura untuk menjadi teladan dalam menjaga integritas dan menghindari praktik korupsi di dunia penerbangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *