Selamat Hari Perawat Sedunia

Politeknik Penerbangan Jayapura bersama seluruh Sivitas Akademika ingin mengucapkan Selamat Hari Perawat Sedunia yang jatuh pada tanggal 12 mei 2024 dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para perawat atas dedikasi, kerja keras, dan pengabdian mereka dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi Taruna/i, pegawai dan masyarakat.

Kami mengakui peran penting para perawat dalam dunia kesehatan, termasuk di lingkungan kampus kami. Perawat tidak hanya sebagai penolong dalam penyembuhan, tetapi juga sebagai pendukung, penyemangat, dan mitra dalam memberikan perawatan yang holistik kepada setiap individu, ucap Bapak Musri Kona selaku Direktur Politeknik Penerbangan Jayapura.


Di Politeknik Penerbangan Jayapura, perawat memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan seluruh sivitas akademika. Mereka tidak hanya memberikan pelayanan kesehatan, tetapi juga berperan dalam edukasi, promosi kesehatan, serta mendukung kegiatan-kegiatan kampus demi terciptanya lingkungan belajar yang sehat dan nyaman bagi semua.

Apresiasi dari Sivitas Akademika
Kami ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para perawat di Politeknik Penerbangan Jayapura atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam memberikan pelayanan terbaik. Semoga keberadaan para perawat selalu menjadi inspirasi bagi kita semua untuk lebih peduli dan menghargai kesehatan, bukan hanya pada Hari Perawat Sedunia, tetapi setiap hari.


Selamat Hari Perawat Sedunia! 🎉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *