Penutupan Diklat Kerjasama Aviation Fire Fighting Foam Evaluation Angkatan I dan Foam Tender Defensive Driving Angkatan I

Jayapura, 3 April 2024

Politeknik Penerbangan Jayapura dan Pemerintah Kabupaten FakFak menggelar upacara penutupan Diklat Kerjasama Aviation Fire Fighting Foam Evaluation Angkatan I dan Foam Tender Defensive Driving Angkatan I. Sebanyak 48 peserta dari dua kelas berhasil menyelesaikan pelatihan dengan hasil memuaskan, di mana seluruh peserta dinyatakan lulus 100 persen.

Acara penutupan ini secara resmi dipimpin oleh Wakil Direktur II Politeknik Penerbangan Jayapura, Bapak Nikolas Makanuay. Hadir dalam acara tersebut juga para instruktur yang turut berperan dalam kelancaran dan suksesnya program pelatihan ini.

Diklat ini memberikan manfaat besar bagi para peserta, terutama dalam meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka dalam penanganan kebakaran serta tata cara penggunaan foam tender secara efektif. Program ini juga berhasil berjalan dengan baik berkat kerjasama erat antara Politeknik Penerbangan Jayapura dan Pemerintah Kabupaten FakFak. Hal ini menjadi bukti komitmen keduabelah pihak dalam meningkatkan kualitas dan kesiapan dalam penanganan keadaan darurat, khususnya dalam bidang penerbangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *