Kunjungan Sivitas Akademika Politeknik Penerbangan Jayapura dalam Perayaan Paskah di Panti Jompo Trisna Werdha Sentani: Menunjukkan Karya Kebenaran-Nya Melalui Karya Kebaikan

Hari, tanggal : Senin, 1 April 2024,

Pendeta : Pdt. HARIS YOANGKA S.Th, M.Pd

Pembaca : Roma 3:16

Judul kegiatan : Perayaan Paskah
Tema : Hidup Sebagai Alat Kebenaran-Nya
Lokasi : Panti Jompo Trisna Werdha Sentani
Tujuan kegiatan :
Kunjungan Sivitas Akademika Politeknik Penerbangan Jayapura dalam Perayaan Paskah di Panti Jompo Trisna Werdha Sentani: Menunjukkan Karya Kebenaran-Nya Melalui Karya Kebaikan

Pada perayaan Paskah tahun ini, Sivitas Akademika Politeknik Penerbangan Jayapura menggelar kunjungan ke Panti Jompo Trisna Werdha Sentani. Kegiatan ini bertujuan untuk menunjukkan karya kebenaran-Nya melalui karya kebaikan, sekaligus menguatkan nilai-nilai kasih sayang dan peduli terhadap sesama.

Dalam kunjungan ini, Bapak Pendeta menyampaikan pesan tentang pentingnya kasih sayang dan peduli terhadap sesama. Beliau juga memaparkan program-program peduli sesama yang dapat dilakukan oleh seluruh sivitas akademika. Harapannya, Direktur dan seluruh anggota Politeknik Penerbangan Jayapura dapat terus berupaya melaksanakan program ini dengan baik.

Direktur Politeknik Penerbangan Jayapura, Bapak Musri Kona, juga menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya memperingati perayaan Paskah dan diikuti oleh Taruna Taruni serta seluruh sivitas Nasrani Politeknik Penerbangan Jayapura.

Selama kunjungan, dilakukan pembersihan lingkungan panti dan pemberian santunan serta dukungan kepada penghuni Panti Jompo Trisna Werdha Sentani. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh anggota Politeknik Penerbangan Jayapura untuk terus berbuat kebaikan dan peduli terhadap sesama, sebagai bentuk nyata dari nilai-nilai yang dianut dalam perayaan Paskah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *