UPACARA KENAIKAN TINGKAT TAHUN 2024

Jayapura, 18 Maret 2024

Direktur Politeknik Penerbangan Jayapura, Ir. Musri Kona, S.T., M.M.Tr, resmi menyatakan kenaikan tingkat taruna dan taruni Politeknik Penerbangan Jayapura bertempat di Lapangan Prabawa Politeknik Penerbangan Jayapura. Upacara turut dihadiri oleh pejabat struktural dan fungsional, dosen, serta para instruktur. Pada upacara tersebut dilakukan penyematan simbolis chevron kepada taruna berprestasi dari tiap Program Studi.

Dalam amanatnya, Direktur Politeknik Penerbangan Jayapura berpesan kepada seluruh taruna agar meningkatkan soft competency yang dimiliki, karena pada era industri modern ini, soft competency lah yang membuat seseorang bisa dipandang unggul daripada orang lain.
Ia juga mengharapkan banyak inovasi yang lahir dari taruna dan taruni Politeknik Penerbangan Jayapura, khususnya untuk taruna remaja yang akan melaksanakan On the Job Training, karena kreativitas dalam menemukan inovasi akan sangat berguna dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi saat melaksanakan On The Job Training.

Terakhir ia berpesan kepada seluruh taruna yang telah memasuki tingkat akhir untuk memfokuskan diri menyelesaikan tugas akhir, serta kembali menerapkan disiplin yang tinggi setelah kembali dari tempat pelaksanaan On the Job Training.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *